Logo Rumah Sunat Gili Ketapang Kecamatan Sumberasih Probolinggo-5531-36db9ca6-2618-44ef-92f7-463da2e011a8

Layanan

Rumah Sunat Pesisir Kecamatan Sumberasih Probolinggo-2611-3bedb0dc-a7a8-4168-b2e8-f181e17cd5e7

CEO

Rumah Sunat Pesisir Kecamatan Sumberasih Probolinggo-2611-3bedb0dc-a7a8-4168-b2e8-f181e17cd5e7
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Jasa Sunat Probolinggo Massal Tanpa Suntik 082330201931 Rumah Sunat Probolinggo, Ranon Kecamatan Pakuniran . Rumah Sunat Probolinggo Sebagai pusat layanan Sunat atau khitan yang dikelola secara professional di wilayah Probolinggo

Adalah Rumah Sunat Probolinggo yang beralamat di Dusun damaran, RT.03/RW.01, Tengah, Ambulu, Kec. Sumberasih, Probolinggo, Jawa Timur 67430 sebuah layanan khitan Sunat modern di Probolinggo yang mempunyai konsep sebuah tempat Sunat yang berkarakter kekeluargaan homely. Sehingga anak akan merasa nyaman serasa di rumah sendiri.

Model atau Konsep inilah menjadikan mereka merasa tenang saat akan memasuki ruangan. Rumah Sunat yang nyaman dengan gambar gambar super hero dan upin ipin menambah semangat dan hati menjadi tenang, Area Bermain yang bersih dan asri semakin menambah ketenangan hati.

Rumah Sunat disediakan permainan play station sebagai penghilang rasa jenuh ketika menunggu giliran Sunat, maklum ketika musim libur sekolah antrian Sunat lumayan panjang.

Ruang tunggu yang nyaman di lengkapi televisi sebagai penghilang jenuh dan mengisi waktu luang ketika buah hati nya menunggu giliran masuk ruangan Sunat. Ruangan Sunat yang bersih dan steril terlihat asri dengan karakter di sesuaikan kamar anak seperti di rumah sendiri.

Rumah Sunat Probolinggo, hadir membantu masyarakat dengan fasilitas layanan Sunat yang dikonsep secara khusus, yang beralamatkan di Dusun damaran, RT.03/RW.01, Tengah, Ambulu, Kec. Sumberasih, Probolinggo, Jawa Timur 67430.

Sebagai praktisi kesehatan berpengalaman dibidang Sunat atau khitan bertahun tahun, kami berupaya untuk selalu menghadirkan Rumah Sunat Probolinggo ini dengan sentuhan yang benar – benar disukai anak-anak serta dilengkapi dengan metode Sunat terlengkap dan dikonsep secara khusus. Mulai dari metode klasik atau manual, laser atau flash cauter, sampai dengan metode modern, seperti Sunat klamp, Sunat lem, Sunat gomco, Sunat stapler.

Ayah bunda tidak lagi dipusingkan memilih tempat Sunat yang tepat dan nyaman bagi buah hatinya, baik dari hal kenyamanan tempat ataupun kecanggihan metode yang digunakan.

Sunat tidak hanya sebagai budaya atau kewajiban bagi agama tertentu namun juga sebagai bentuk dari upaya menjaga kesehatan.

Dengan berSunat sangat berfaedah untuk mencegah resiko terjadi ISK atau infeksi saluran kemih, dan mencegah terjadinya penularan penyakit seksual seperti halnya AIDS atau HIV. Sehingga Sunat kini dilakukan pada laki-laki dengan berbagai usia mulai dari bayi usia 3 minggu, usia dibawah 1 tahun, anak-anak bahkan orang dewasa.

Rumah Sunat Probolinggo berbekal pengalaman tidak kurang dari seribu anak yang pernah diSunat menggunakan berbagai metode, memahami bahwa selain metode yang tepat, Sunat yang menyenangkan juga ditentukan dari cara kita memperlakukan anak-anak. Pada dasarnya anak memiliki karakter psikologi yang berbeda, sehingga kita harus mampu melayaninya dengan baik. Oleh karena itu sebutan Rumah Sunat Probolinggo diharapkan memberi kesan nyaman dan ramah bagi anak – anak.

Rumah Sunat Probolinggo ini didesain memiliki fasilitas dengan karater-karakter super Hero yang akan memberikan kesan berani pada anak, untuk menghilangkan rasa takut selama proses Sunat si jagoan Sunat dapat bermain game ataupun nonton film kartun kesukaannya.

Rumah Sunat Probolinggo menawarkan metode atau Metode Sunat Sunat antara lain :

Sunat tidak lagi menggunakan jahitan sehingga lebih praktis dan memungkinkan anak tetap bisa beraktivitas seperti mandi, bermain dan bersekolah seperti biasanya. Metode klamp sangat efektif digunakan pada anak yang obesitas/ gemuk atau hiperaktif yang memerlukan perhatian lebih.

Metode Sunat stapler metode terbaru bagi dewasa yang ingin berSunat, pasca Sunat pasien tetap bisa beraktivitas kerja, privacy dan nyaman.

  • Metode Sunat sirkumsisi atau konvensional

Sunat Konvensional dilakukan dengan cara memotong langsung kulup dengan alat potong, seperti gunting atau pisau bedah. Adapun kelebihan yang ditawarkan, yaitu minim Resiko. Sedangkan kekurangannya adalah proses penyembuhan yang lumayan lama.

  • Metode laser (Electrical cauter)

Metode Sunat Laser ini dilakukan dengan menggunakan pemanas elektrik yang ditembakkan ke ujung penis untuk memotong kulup. Kelebihan dari metode laser adalah minim jahitan dan perdarahan. Sedangkan kekurangannya, kepala penis beResiko terpotong.

Dan yang terpenting juga Rumah Sunat Probolinggo menggunakan teknik anestesi atau bius hypno tanpa jarum suntik yang selama ini sangat ditakutkan anak-anak.

Rumah Sunat Probolinggo ingin melayani dan menyayangi dengan sepenuh hati. Oleh karenanya layanan konsul diberikan secara gratis bagi orangtua yang ingin bertanya terkait layanan Sunat yang tepat bagi si buah hati.

BerSunat di Rumah Sunat Probolinggo, Buah Hati dan Ayah Bunda Bahagia,,,

Beberapa alasan kenapa Rumah Sunat Probolinggo adalah rekomended di Probolinggo:

  1. Praktisi Sunat senior yang berpengalaman dengan memiliki jam terbang tinggi. Expert di bidang Sunat sejak lebih dari 10 Tahun,
  2. asisten Praktisi khitan yang cakap.

Kami bekerja tim dengan keahlian profesional dalam praktektek Sunat Modern Rumah Sunat Probolinggo , dimana tim kami cukup cakap dan berpengalaman tinggi terampil dan cekatan. Apalagi keahlian Hipnokhian sangat menjadikan Proses khitan menjadi Luarbiasa hingga proses Sunat selseai dengan kenyamanan dan keceriaan pasien khitan.

  1. Kualitas Tim dan Mutu pelayanan yang mantab

Kami berusaha selalu meningkatkan mutu pelayanan ramah dengan sepenuh hati, karena Rumah Sunat Probolinggo mempunyai konsep rumah khitan yang familier, Sunat serasa di rumah sendiri.

Customer care kami siap melayani, siap memberikan solusi, membantu memberikan rasa nyaman dan aman dan tidak perlu kuatir selama penanganan pasca khitan di rumah.

Kami memberikan layanan Konsultasi gratis untuk Anda sebelum proses khitan dimulai.

  1. konsep ramah anak.

Rumah Sunat Probolinggo yang berkonsep ramah anak membuat anak serasa sedang Sunat di rumah sendiri. Membangun rasa nyaman dan kekeluargaan dengan anak beserta keluarga oleh tim Rumah Sunat Probolinggo tujuannya adalah untuk membangun mental anak akan bertambah positif dan merasa nyaman.

  1. Lingkungan yang bersih.

suasana yang nyaman dan bersih membuat perasaan semakin nyaman dan familier. Disediakan play station dan ruang tunggu ada tv membuat suasana tidak jenuh dan tidak bosan. Disediakan pula photobooth untuk mengabadikan moment special ini.

  1. Proses Bius ramah anak.

Hal yang paling ditakuti anak adalah suntik, gunting, jahit.

Di Rumah Sunat Probolinggo menggunakan metode bius ramah anak.

Sebelum dilakukan tindakan anak dibius dengan menggunakan hypnoteraphy.

Yang tidak di suntik, sehingga anak akan merasa nyaman.

  1. Metode rekomended Terkini Sunat modern banyak pilihan.

Konsep yang baik akan menjadikan Sunat nyaman anak dan modern dengan berbagai pilihan metode.

Ada Sunat klemp, Sunat lem, Sunat stapler. Semua tersedia dan nyama bagi anak.

  1. pelayanan prima pasca Sunat

Rumah Sunat Probolinggo akan mengawal sampai benar benar sembuh .

Itulah alasan Mengapa Rumah Sunat Probolinggo menjadi tempat Sunat di Probolinggo. Dan menjadikan sebagai pilihan utama tempat Sunat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Google Map

Rumah Sunat Probolinggo Pak Hadi Hadir Google Map

Website Tim

Sunat Modern Tanpa Suntik Indonesia

Jaringan Sunat Indonesia

Selamat Datang Webs Rumah Sunat Jember Ibnu Sina

Halo Selamat Datang bagi Anda yang ingin Sunat di wilayah sunat Jember dengan metode Modern Tanpa Jarum Suntik kunjungi Klinik Sunat Jember - Ibnu Sina.

Selamat Datang Webs Sunat Modern Oku Timur Sumsel

Halo Selamat Datang bagi Anda yang ingin Sunat di wilayah sunat Oku Timur dengan metode Modern Tanpa Jarum Suntik kunjungi Griya Sunat Sahabat Oku Timur.

Selamat Datang Webs Rumah Sunat Sunan Giri Gresik

Halo Selamat Datang bagi Anda yang ingin Sunat di wilayah Rumah Sunat Sunan Giri Gresik dengan metode Modern Tanpa Jarum Suntik, kunjungi Rumah Sunat Sunan Giri Gresik.

Selamat Datang Webs Rumah Sunat Probolinggo Avicenna

Halo Selamat Datang bagi Anda yang ingin Sunat di wilayah Rumah Sunat Probolinggo Avicenna dengan metode Modern Tanpa Jarum Suntik, kunjungi Rumah Sunat Avicenna Probolinggo.

Selamat Datang Webs Rumah Sunat Amanah Kediri

Halo Selamat Datang bagi Anda yang ingin Sunat di wilayah Rumah Sunat Amanah Kediri dengan metode Modern Tanpa Jarum Suntik, kunjungi Rumah Sunat Amanah Kediri.

Selamat Datang Webs Rumah Sunat Banyuwangi BHC

Halo Selamat Datang bagi Anda yang ingin Sunat di wilayah Rumah Sunat Banyuwangi BHC dengan metode Modern Tanpa Jarum Suntik, kunjungi Rumah Sunat Banyuwangi BHC.

Konsultasi

Silakan Menggunakan Formulir Konsultasi Ini Jika Diperlukan

Formulir Daftar Sunatan

Daftar Di sini

Layanan

Rumah Sunat Probolinggo Pak Hadi

Pusat Sunat - Pusat Khitan - Probolinggo

Nyaman, Aman, Langsung Bisa Beraktifitas

solusi sunat bayi di Puat Sunat Gresik

Sunatan Bayi Gresik

Tindakan khitan pada bayi adalah tindakan biasa dan cukup mudah. Selamat Anda telah menemukan solusi di Rumah Sunat Probolinggo Pak Hadi.

Foto Rumah Sunat Probolinggo Rumah Khitan Gresik Modern

Sunatan Anak & Dewasa

Layanan sunat pada kondisi dewasa, memerlukan perhatian khusus yang memungkinkan pasien bisa langsung aktifitas dll.

Panitia Sunatan Massal Gresik Pak Hadi

Sunatan Massal Gresik

Diluar sana (Yayasan, Lembaga, Pemerintahan Kota Kabupaten) Telah Banyak Yang Telah Bekerjasama Mensukseskan Program Khitan Massal

Perbaikan Sunat Probolinggo

Bingung Mencari Praktisi Perbaikan Khitan? Alhamdulillaah tepat, Anda menemukan kami, di Rumah Sunat Probolinggo Pak Hadi solusi perbaikan khitan Modern sehingga hasil lebih estetis.

Metode Sunat

Rumah Sunat Probolinggo Pak Hadi

Pusat Sunat - Pusat Khitan - Probolinggo

Metode Sunat Di Rumah Sunat Probolinggo

Modern, Praktis, Gelis Waras

Metode Sunat Tanpa Suntik Gresik Pak Hadi

Metode Bius Tanpa Suntik

Jika permasalahan rasa takut di sunat belum bisa teratasi, namun dengan hadirnya Madajet saat ini telah menjadi solusinya, Anak tidak lagi takut untuk dikhitan.
Teknologi baru madajet ini yang digunakan Rumah Sunat Probolinggo Pak Hadi menjadi solusi nyaman untuk Anak anak saat akan dikhitan.
Madajet Asli USA, yang pasti dimiliki oleh praktisi khitan bersertifikat STJS sehingga Alat ini hanya dimiliki oleh Profesional Sunat Yang Bersertifikat Resmi Sunat Tanpa Suntik

Sunat Seperti apa superring itu - Gresik Pak Hadi

Superring & Superring Reborn

Alat presisi penis Superring & Superring Reborn adalah paling diminati di Rumah Sunat Probolinggo Pak Hadi.
Proses Pemasangannya Singkat cuman butuh waktu 4-9 Menit saja, dan proses penyembuhannya pun singkat.
Dengan Superring hasil khitan lebih estetis.

alat Sunat Seperti apa superring itu - Gresik Pak Hadi

Sunat Stapler

Yang berbeda dengan Metode Stapler ini adalah saat pemotongan dan proses jahitan di satu alat. Meski demikian hasil khitan lebih estetis dan simetris.

sunat modern konvensional itu apa

Konvensional

Bekas area yang dipotong, dijahit rapat dengan metode khusus (interlocking) untuk mempercepat penyembuhan

FAQ

Hal yang paling sering ditanyakan

Terkait Sunat Tanpa Suntik di Rumah Sunat Probolinggo

Jika belum faham, silakan menghubungi admin kami

Layanan khitan Bayi, Anak Dan Dewasa, Perbaikan Khitan, Khitan Autis, Juga Melayani Sunatan Massal Bagi Instansi, Yayasan yang ingin mengadakan Sunatan Massal

Kami melayani sunat:

  1. Klamp
  2. Superring
  3. Stapler
  4. Flash Lem
  5. Hipnokhitan
  6. Belum Tersedia Konvensional

Metode yang sangat diminati saat tindakan sunat adalah Metode Super Ring, dengan pertimbangan pasien lebih nyaman, minim perdarahan bahkan tidak ada, asiknya habis khitan bisa langsung Mandi, bermain, berenang, bersepeda, lari, bisa langsung pakai celana

Sebelum memutuskan memilih metode khitan terbaik, sebaiknya Anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan admin kami, silakan klik tombol chat yang tersedia, atau jika berkenan silakan datang langsung ke Rumah Sunat Probolinggo Pak Hadi, Jawa Timur.

AlamatJl. Sunan Giri Gg. I No.11a, Kesemen, Sukorame, Kec. Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61121
Jam

Bapak Ibu Jika Ingin Berkonsultasi bisa menghubungi kami di nomor whatsapp admin kami  Telp & WA

Jam Buka

Silakan Hub Admin Untuk Info Selengkapnya

Jam

SeninBuka 24 jam
SelasaBuka 24 jam
RabuBuka 24 jam
KamisBuka 24 jam
JumatBuka 24 jam
SabtuBuka 24 jam
MingguBuka 24 jam
Formulir Online

Daftar Seminar

Daftar Seminar

Rumah Sunat Lemahkembar Kecamatan Sumberasih Probolinggo-9247-0b0b2402-ffb7-4262-8e5e-6211e82057ad
Artikel
administrator
082330201931 Rumah Sunat Probolinggo, Ambulu Kecamatan Sumberasih

082330201931 Rumah Sunat Probolinggo, Ambulu Kecamatan Sumberasih . Rumah Sunat Probolinggo Sebagai pusat layanan Sunat atau khitan yang dikelola secara professional di wilayah Probolinggo Adalah Rumah Sunat Probolinggo yang beralamat di Dusun damaran, RT.03/RW.01, Tengah, Ambulu, Kec. Sumberasih, Probolinggo, Jawa Timur 67466 sebuah layanan khitan Sunat modern di Probolinggo yang mempunyai konsep sebuah tempat Sunat yang berkarakter kekeluargaan homely. Sehingga anak akan merasa nyaman serasa di rumah sendiri. Model atau

Read More »
Rumah Sunat Ambulu Kecamatan Sumberasih Probolinggo-3863-b0fe8a7f-2056-4e3e-ab2a-23a4c7865d9c
Artikel
administrator
082330201931 Rumah Sunat Probolinggo, Ngadirejo Kecamatan Sukapura

082330201931 Rumah Sunat Probolinggo, Ngadirejo Kecamatan Sukapura . Rumah Sunat Probolinggo Sebagai pusat layanan Sunat atau khitan yang dikelola secara professional di wilayah Probolinggo Adalah Rumah Sunat Probolinggo yang beralamat di Dusun damaran, RT.03/RW.01, Tengah, Ambulu, Kec. Sumberasih, Probolinggo, Jawa Timur 67448 sebuah layanan khitan Sunat modern di Probolinggo yang mempunyai konsep sebuah tempat Sunat yang berkarakter kekeluargaan homely. Sehingga anak akan merasa nyaman serasa di rumah sendiri. Model atau

Read More »

Gunakan Formulir Ini Untuk Daftar Seminar

Informasi / Artikel

Informasi Serminar

Informasi - Berita - Artikel

Keunggulan

Gak Di Suntik, Gak Di Diperban, Gak Di Jahit, Gak Kontrol, Gak Perlu Ribet

Tentu Proses khitan Modern akan lebih cepat proses tindakan daripada Metode Sunat Konvensional..

Sebagian besar orang tua dari Anak Yang akan dikhitan lebih suka memilih metode modern, karena waktu eksekusinya cukup cepat kira kira butuh waktu 4-10 menit.

Namun demikian kami juga melayani, bagi orang tua yang menghendaki anaknya dikhitan dengan metode Konvensional. 

Berbeda dengan Konvensional.

Namun konvensional sangat bisa diatasai segala resiko perdarahan

Berbeda dengan konvensional, namun jangan kawatir meskipun konvensional tindakan metode ini sangat memperhatikan sterilitas sebelum hingga setelah dikhitan.

Konvensional? Sangat bisa beraktifitas pasca khitan, namun perlu bersabar dalam proses penyembuhan pasca khitan , yang kira kira perlu waktu 10-14 hari.

Kami sangat memperhatikan tingkat kecemasan, dan tingkat nyeri saat dimulai khitan.

Proses Bius, Kami menggunakan Metode Bius Tanpa jarum Suntik. 

Anak gak akan trauma karena gak disuntik pakai jarum suntik. Namun pakai alat canggih Madajet dari Amerika.

Saat proses khitan pun demikian, metode modern Seperti Superring sangat ampuh dan tanpa nyeri jika di kombinasi menggunakan teknik Hipnokhitan yang tersedia di layanan Rumah Sunat Probolinggo.

 Hipnokhitan

Post Galery Sunat Modern Gresik

Informasi - Post Album Galery

logo spalsh sunat probolinggo mpdern pak Hadi